26 Oktober, 2024
AYo Berbagi

Komisioner Baznas Rohil Bersilaturahmi Ke Baznas Riau,Untuk Meningkatkan Sinergitas Dan Etos Kerja

 

Ayoberbagi. co. id-Pekanbaru.Pasca dilantik Bupati Rohil,Afrizal Sintong beberapa waktu lalu dan setelah serah terima jabatan pimpjnan dari Momisioner Baznas Rohil Priode 2017-2022 kepada Komisioner baru,Priode 2023-2028 beberapar hari lalu.

Komisioner Baznas Rohil bersilaturahmi dan beraudensi ke Kantor Bazras Provinsi Riau di Pekanbaru.

Ketua Komisioner Baznas Rohil,Ustaz H.Jefrizal Shi.MM didampingi Wakil Ketua I,H.burhanudin,Wakil Ketua II,Junaidi SE,Wakil Ketua III,Syafi’e Jais,Wakil Ketua IV,Ustaz Ramli Spdi.MPdi,Selasa(9/5/2023) direrima Ketua Baznas Riau, Masriadi Hasan, Wakil Ketua I, DR Yahanan, Wakil Ketua II Jamaluddin, Wakil Ketua III, Mester Hasuhunal Hamzah, dan Wakil Ketua IV Rozali Saidun.

Kedatangan Ketua dan Wakil Ketua Komisioner Bazbas Rohil Priode 2023-2028 selain untuk memperkenakkan diri juga bersilaturami juga memperkenalkan diri jajara Komisioner Baznas Rohil untuk 5 Tahun mendatang.

” Untuk bersilaturahmi,berkomunikasi dan juga menerima arahan,masukan saran,petun juk bagi kami,selanjutnya kita terapkan di Baznas Rohil,apa-apa yang dapat nemajukan Baznas Rohil ini, ” Ucap Ketua Baznas Rohil,H.Jefrizal Shi.MM.

” Dengan cara ini tentu kami sapat menambah wawasan, kedepanya tentu mambawa Baznas Rohil ini lebih maju dan lebih banyak berbuat sesuai SOP,Mustahak zakat,tatakelola peraturanya,kami mohon doa, dukungan kita semua, ” Ajak Ustaz Jefrizal.Shi.MM.

Ustaz H.Jefrizal Shi.MM menamambahkan usai bersilaturami ke Kantor Baznas Provinsi Riau, akan dilanjutkan bersilaturahmi ke Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau di Pekanbaru.

Adapun tunuanya juga untuk hal yang sama salam me jalankan tugas sebagai Kimisioner Baznas Kabupaten Rokan Hilir. (02/01)