23 Oktober, 2024
AYo Berbagi

Ini Dia Empat Kapolsek Baru Dijajaran Polres Rohil

Banjar XII . Rotasi dan mutasi kembali terjadi di Polres Rohil.

Hal ini tak lain adalah sebagai promosi dan jabatan yang diamanahkan kepada Perwira Polri untuk mengisi posisi Kapolsek di wilayah hukum Polres Rohil.

Mutasi dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (18/8/2023) kemaren atau sehari setelah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023.

Adapun Empat Kapolsek yang dilantik oleh Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto ini adalah Kapolsek Bangko yang kini dijabat Kompol Ihut Manjolo Tua yang menggantikan Kompol Dedi Susanto SH (kini Periwa Polres Rohil).

Lalu Kapolsek Bangko Pusako dijabat Iptu Awi Ruben SH menggantikan AKP Jambi Lumbantoruan.

Kemudian Kapolsek Kubu kini jabat AKP Herly Tinambunan M.si yang sebelumnya merupakan Kapolsek Sinaboi.

Selanjutnya posisi Kapolsek Sinaboi yang di tinggalkan AKP Herley Tinanbuman M.si di isi oleh AKP Juliandi SH yang sebelumnya Kasi Humas Polres Rohil.

Mutasi dijajaran Kasat terjadi di Satuan Intelkam Polres Rohil, dimana jabatan Kasat Interkam yang selama ini di emban AKP Zulhendra kini di jabat AKP Rafidin Lumbangaul.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Prsmudianto menyebutkan rotasi, pergantian merupakan jenjang karir dan promosi serta penyegaran kepada pejabat yang dilantik atau diamanahkan tersebut.

” Ini promosi, jenjang karir dan amanah pimpinan dan merupakan hal biasa di Institusi Polri, jadi kepada pejabat baru, selamat menjalankan tugas, segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdianya, ” Ucap Kapolres Rohil.

Menariknya sosok AKP Juliandi SH yang selama ini menjabat Kasi Humas alias juru bicara Polres Rohil kini menjabat Kapolsek Sinaboi, sehingga posisi penting pensuplay informasi kepada awak media cetak, elektronik dan online tentu mengharapkan tetap terjalinanya hubungan yang baik bagi kru yang bertugas meliput berita di Polres Rohil dan jajaranya. (02/01)

Berita Terkait

Diriktur Reskrimum Polda Riau Pimpin Apel Siaga, Cek Mapolres Rohil

Admin AYo Berbagi