25 Oktober, 2024
AYo Berbagi

Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil Gelar ” Police Goes To School ” di SMA 4 Bangko Pusako

 

Rohil. Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil melaksanakan Police Goes To School untuk Sosialisasi Tertib Berlalulintas masyarakat di SMAN 4 Bangko Pusako, Rokan Hilir.

 

Tim Kamsel Satuan Lalulintas ini menghimbau dan juga bersosialisasi tertib berlalu lintas dan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalulintas.

 

Hal ini guna mengantisipasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di akibatkan oleh pelajar dan menciptakan silaturahmi antara Polri dengan pelajar.

 

Sosialisasi pada Kamis (5/10/2023) Jam 08.00 Wib di Balam KM 20 Bangko Pusako.

 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto S.H S.IK M.H, Jumat (6/10/2023) melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP, Rudy Sudaryono S S.IK M.M didampingi Kasubsi Polres Rohil, Aipda Dewy Satria menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan Police goes to school Sosialisasi Tertib berlalulintas .

 

” Untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Jalan raya, terkhusus untuk pelajar, ” Ucap Aipda Dewy.

 

” Selain itu juga menekan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan dan angka fatalitas korban kecelakaan di sebabkan pelajar, ” Terang Dewy Satria.

 

“ Membangun kepercayaan dan pemahaman pelajar terhadap Polri yang Presisi dan melayani, membangun budaya tertib berlalu lintas sejak dini,” ujar Aipda Dewy.

 

Kegiatan Police goes to school dilaksanakan oleh PS Kanit Kamsel, Aipda Hamonangan Siahaan, BA Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil Bripda Sri Ningsih. (02/01)