24 Oktober, 2024
AYo Berbagi

Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Rohil Dan Jajaran Gelar Bakti Sosial Tanam 247 Pohon Tema Bakti Sosial: Mengabdi Padamu Negeri 

 

 

Rohil .Polres Rohil dan jajaran Polsek melaksanakan penanaman pohon di lahan kosong di samping Mapolres dan lingkungan Mapolsek, Jumat (3/11/ 2023) kemaren.

 

Kegiatan kali ini mengambil Tema “Mengabdi Padamu Negeri”, dengan penanaman pohon di Mapolres Rohil .

 

Turut hadir dalam acara penanaman pohon ini antara lain,Kabag Ops Polres Rohil Kompol Afrizal SH. M.Si, Kabag SDM,Kompol James Sibarani SH.MH, Kabag Ren,Kompol Marto Harahap,S.Sos. Kasat Binmas AKP Sahdin Damanik, Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Rohil.

 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk ,Ahad (5/11/2023) menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023 .

 

” Kali ini mengambil tema Mengabdi Padamu Negeri di Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran, ” Ucap Kasi Humas Polres Rohil ini.

 

” Bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023, dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Bapak Kapolda Riau Nomor : ST / 923 / X / KEP / 2023, Tanggal 31 Oktober 2023, ” Sebut Kasi Humas Polres Rohil ini.

 

Sedangkan Perihal Pelaksanaan kegiatan dibarengi Bhakti Sosial dan Bhakti kesehatan .

 

Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri TA 2023.

 

Dalam kegiatan ini Polres Rohil dan jajaran menanam 247 pohon dari berbagai tanaman seperti mangga, durian,jambu,sirsak,matoa .

 

Diharapkan beberapa tahun mendatang selain membuat asri serta dapat sebagai tempat berteduh juga akan menghasilkan buah yang kelak saat di konsumsi hasilnya saat musim buah-buahan tiba. (02)