26 Oktober, 2024
AYo Berbagi

Ada Spanduk Lucu Milik Polres Rohil Ini Tulisannya” Dilarang Kecelakaan Disini, Pemilu Sudah Dekat “

 

 

Rohil .Ini termasuk ungkapan lucu rapi himbauan ini mudah di mengerti, inilah cara Polres Rokan Hilir menyampaikan pesan kepada masyarakat.

 

Salah satu cara menyampaikan pesan menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

Setelah sosialisasi tatap muka maka memasang spanduk atau baliho menghimbau masyarakat tertib berlalulintas karena Pemilu sudah semakin dekat,tentunya soal suara atau hak pilih.

 

Satuan Lalulintas Polres Rokan Hilir memasang spanduk imbauan mengingatkan pengendara berhati-hati membawa kendaraan.

 

” Dilarang Kecelakaan Di Sini, Pemilu Sudah Dekat, ” ini spanduk dengan ungkapan lucu ini sebagai sarana himbauan menghadapi Pemilu mendatang.

 

Spanduk ini terletak di titik rawan kecelakaan, rawan macet di sepanjangJalan Riau – Sumut di wilayah hukum Polres Rohil.

 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto,Selasa (2/1/2024) mengatakan himbauan lewat spanduk dan baliho ini tujuanya terciptanya keamanan ketertiban berlalu lintas.

 

” Saat ini sedang mudik Natal dan Tahun Baru,mengingatkan untuk mengantisipasi pelanggaran lalulintas seiring Operasi Lilin 2023, antisipasi kecelakaan, agar merasakan aman dan nyaman atas kehadiran Polri,” Aku Adrian Pramudianto.

 

Lokasi spanduk ini terdapat di titik rawan jalan Lintas Riau- Sumut,mulai dari dekat Balai Benih Indukan (BBI) Pematang Ibul berhampiran SMAN 1 Bangko Pusako.

 

KM14 Bangko Bakti, jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung,KM 167 Banjar XII,dekat SPBU Codo Banjar XII,Simpang Pemburu,KM 8 Bagan Batu.

 

AKBP Andrian Pramudianto menambahkan pihaknya juga mensosialisasikan pemilu damai dan operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

 

” Ini upaya Polri Presisi menciptakan Kamtibmas kondusif menjelang Pileg dan Pilpres mewujudkan pemilu damai Tahun 2024,” Tegasnya. (02/Redaksi)