5 Oktober, 2022
AYo Berbagi

Dalam Rangka HUT Palika :Ada Jalan Santai , Hiburan Rakyat Dan Tausyiah

Ayoberbagi.co.id–Panipahan– Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kecamatan Palika (Pasir Limau Kapas) Ke 19 Tahun 2021 kali ini cukup meriah,Sabtu (16/19/2021) di tandai dengan jalan santai di ikuti 2.000 warga Panipahan.

Jalan santai di pusatkan di depan kantor Camat Pasir Limau Kapas dan di lepas Camat Yahya Khan, SH di dampingi Ketua Panitia H.Abdurahman Yus.Spdi.

Saat melepas peserta jalan santai Yahya Khan SH di dampingi Danpos Ramil Serma Herry Kalman,Kanit Polsek Panipahan dan panitia lainya.

” Kita meriahkan Hari Jadi Kecamatan Pasir Lima Kapas Tahun ini walau dalam kesederhanaan dan protokol kesehatan, ” Ujar Yahya Khan SH.

” Selain jalan santai,hiburan rakyat juga tausyiah Agama sempena Maulid Nabi Muhammad SAW, ” Ucap Yahya Khan SH.

Ketua Umum Panitia HUT ke 19 Kecamatan Pasir Limai Kapas H.Abdurahman Yus Spdi menyebutkan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke 19 kali ini panitia melaksanakan berbagai kegiatan,baik olahraga,maupun kesenian tradisional, ” Akui H.Abdurahman Yus Spdi Sabtu (16/10/2021).

” Jalan santai ini di ikuti warga masyarakat,pelajar dengan jarak tempuh lima kilo meter,banjir hadiah ” Akuinya.

Tokoh masyarakat Panipahan dan pemilik sekolah Yayasan Islahiyah Panipahan ini menambahkan puncak kegiatan akan ada tausyiah dengan mendatangkan Al Muqarom Ustaz H.Dahmul Daulay MA.

” Tausyiah ini akan dilaksanakan Tanggal 19 Oktober 2021 mendatang, ” Akui H.Abdurahman Yus Spdi.

Dan jika tidak ada aral melintang kemungkinan besar Bupati Afrizal Sintong dan Wabup H.Sulaiman SS.MA akan hadir di Kota terapung Panipahan di puncak acara tersebut.

” Insyaallah Bapak Bupati,Wabup dan tokoh-tokoh Palika datang,karena juga ada penyerahan  Piagam kepada tokoh pejuang pembentukan Kecamatan Pasir Limau Kapas 19 Tahun lalu.

(Sultan/02/01/Satria)