24 Oktober, 2024
AYo Berbagi

IWO Se-Riau Gelar Rakor Di Rohil, Tiga Tokoh Terima IWO Award 2023, Ini Orangnya

 

 

Rohil. IWO (Ikatan Wartawan Online) se-Riau,Selasa (19/12/2033) sore menggelar Rapat Koordinasi Wilayah sekaligus pelantikan Pengurus Daerah IWO se Riau bertempat di ball room Mall Suzuya Bagan Batu Rohil.

 

Rapat koordinasi ini dibuka secara resmi oleh Ketua Wilayah IWO Provinsi Riau,Kavilah Soemarico.C.Ht didampingi Sekretaris IWO Provinsi Riau,Thamrin Ismail.

 

Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir,Indra Kurniawan Akbar didampingi Sekretaris IWO Rohil,Andri Suherman menyebutkan Rapat Koordinasi IWO Riau Tahun 2023 ini tuan rumahnya adalah IWO Kabupaten Rokan Hilir.

 

” Hari ini Ketua dan Sekretaris IWO Provinsi Riau,Bapak Kavilah Soemarito C.Ht dan Bapak Sekretaris IWO Riau,Bapak Tamrin Ismail dan Pengurus IWO Kabupaten,Kota di Riau hadir di Bagan Batu Rohil, sebagai tuan rumahnya, ” Ucap Indra Kurniawan Akbar.

 

” Tahun ini,kami dari IWO Riau dan pengurus IWO Rohil memberikan Penghargaan dan Award kepada tokoh-tokoh dan mitra kami yang tak diragukan lagi support dan petanya, ” Ucap Indra Kurniawan Akbar.

 

Disebutkan Ketua IWO Rohil yang sukses menggelar IWO Goes to Kampus baru-baru ini menambahkan pihaknya terus berinovasi dari kampus ke kampus dan pihak lainya bagaimana orang atau pembaca mengetahui peran media online dalam mempublikasi berbagai kegiatan yang di kemas dalam bentuk berita yang berkwalitek dan mudah di pahami oleh pembaca.

 

Sementara itu Ketua PD IWO Riau,Kavilah Soemarito C.Ht dalam sambutanya menjelaskan bahwa IWO sebagai Orgsnisasi sudah ada di seluruh Provinsi dan hampir diseluruh Kabupaten dan Kota punya kepengurusan dan komitmen melawan kebohongan dan hoax.

 

” IWO besar,kami anti kebohongan,berita hendaklah benar,kami melawan hoax dan konsisten menjunjung tinggi kode etik dan etila serta sajian pemberitaan, ” Tegas Kavilah Soemarito.C.Ht.

 

Tiga orang Penerima IWO Award 2023

 

Dalam kesempatan Rapat Koordinasi ini,IWO Rokan Hilir bersama Pengurus Wilayah IWO Riau juga memberi penghargaan Award kepada tiga tokoh yang berkopenten sebagai penghargaan untuk Tahun 2023 ini.

 

Ketiga tokoh dan sosok ini adalah,DR.Junaidi SP.MP General Manager D Lab 2 PTPN III,lalu Rinto Sumirat Manager Building Suzuya Mall Bagan Batu dan Datuk H.Yan Faisal penerima Tokoh Perintis Jurnalistik Kabupaten Rokan Hilir yang konsisten Mengabdi 33 Tahun yang hingga saat ini fokus bekerja sebagai reporter sebuah media online di Riau sekaligus Pimpinan Redaksi AYo berbagi.Id, berkantor di Bagansiapiapi

 

IWO Riau Award 2023 ini diserahkan Ketua IWO Riau Kavilah Soemarito C.Ht,Ketua IWO Kabupaten Rokan Hilir,Indra Kurniawan Akbar,Waka Polsek Bagan Sinembah AKP H.Syaf Yandra kepada ketiga tokoh tersebut.

 

Indra Kurniawan Akbar didampingi jajaran Pengurus IWO Rohil,Rabu (20/12/2023) hari ini menyebutkan bahwa IWO Rohil akan memberilan Award kepada siapapun yang memiliki prestasi,komitmen dan mitra sebagai ajang Tahunan.

 

” Insyaallah dan mohon doanya,dalam kesempatan ini kami dari IWO Rohil mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan berbagai pihak baik Pemkab Rohil,Upika Bagan Sinembah,mitra yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu dan hadirin yang hadir mulai dari Camat,Kapolsek,Penghulu,Lurah dan adik-adik Mahasiswa disini, ” Ucapnya. (02/Redaksi)