19 September, 2021
AYo Berbagi

Ditemukan Jasad ,Tinggal Tulang Benulang

Bagansiapiapi-Ayoberbagi.co.id-27 hari hilang sejak  Rabu (13/1/2021) akhirnya warga menemukan jasad Intum alias Indung (75) warga RT 003 RW 003 Bagan Cempedak Kecamatan Rantau Kopar Rohil Riau dalam kondisi menggenaskan.

Jasad Intum Minggu (7/2/2021) Jam 14.30 Wib di temukan di areal kebun warga di sekitar belakang kantor desa  sudah menjadi tulang benulang.

Berita di temuan kerangka Intum alias Indung (75) dengan dalam kondisi tak utuh hanya tinggal kerangka.

Dalam hitungan menit personil Kepolisian bersama tim Pukesmas Rantau Kopar datang ke TKP melakukan olah TKP dan visum et revertum.

Kerangka wanita manula ini di evakuasi di serahkan ke pihak keluarga di rumah duka Jalan Rambutan Kepenghuluan Bagan Cempedak Kecamatan Rantau Kopar.

Penghulu Bagan Cempedak Dedi Wahyudi Minggu (7/2/2021) Jam 19.30 Wib malam membenarkan jasad Intum alias Indung (75) sudah di temukan di kebun warga masih dalam wilayahnya.

” Minggu (7/2/2021) sekitar jam 14.30 Wib pemilik kebun ketika bekerja di kebunnya menemukan kerangka manusia dan memberitahu warga sekitar dan polisi, ” Ucap Dedi Wahyudi.

” Jasadnya sudah di serahkan ke keluarga dan setelah di cocokan dengan pakaianya di pastikan warga kami yang hilang kemaren, ” Ucap Penghulu Bagan Cempedak ini.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi Narko SH di hubungi terpisah membenarkan telah menerima informasi dari Babinkabtimas Bagan Cempedak .

” Ya,warga  menemukan kerangka warga yang hilang tersebut,dan sudah di serahkan ke pihak keluarga, ” Akui Kasubbag Humas Polres Rohil.

Informasi di rangkum dari warga semasa hidupnya Intum alias Indung (75) tinggal bersama anaknya Intan Mas (50) dan sering mengunjungi  2 anak lainya ysng tinggal berbeda rumah di Bagan Cempedak.

” Rabu (14/1/2021) nenek tersebut tak pulang-pulang,upaya pencarian di lakukan namun tetap tak membuahkan hasil,tapi Minggu (7/2/2021) di temukan dalam kondisi tinggal kerangka  ” Ucap warga.

(AYo berbagi-02/01)