20 September, 2021
AYo Berbagi

Akhirnya Bupati,Wabup Rohil Sulaturahmi Dengan Awak Media,Ini Harapan Mereka

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi– Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wabup H.Sulaiman SS.MH Kamis (17/7/2021) menggelar coffee moring dan temu ramah dengan awak media yang bertugas di Rohil.

Afrizal Sintong dan H.Sulaiman SS.MH di dampingi Asisten Administrasi Dan Umum H.Ali Asfar dan Kepala Diskominfotik Rohil Hermanto dan tokoh pers Rohil di hotel lion Bagansiapiapi.

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyebutkan sebagai Lembaga pemerintahan bersama Wakil Bupati H.Sulaiman SS.MH berharap  dukungan agar kegiatan mereka di liput media untuk di publikasikan .

Menurut Afrizal Sintong pemberitaan dari media di harapkan masyarakat  sekecil apapun  informasi itu besar peran dan artinya bagi pencapaian keberhasilan pekerjaan.

” Bantu kami bekerja,tolong sampaikan ke masyarakat apa yang kami buat begitu juga  sebaliknya silakan pula masyarakat menyampaikan informasi kepada Pemkab lewat media massa, ” Ajak Bupati Rohil ini.

” Saya dan Pak Wabup siap untuk  di kritik,kami terbuka untuk komunikasi dua arah ini,semuanya untuk memajukan Rohil tentu peran insan pers sangat  besar, ” Ucap Bupati Rohil ini dengan ramah.

Di akui Afrizal Sintong bagi dirinya pribadi kedekatanya dengan wartawan atau pers tidak asing lagi sejak menjadi  Penghulu,Anggota DPRD dan kini menjabat Bupati Rohil tidak akan berubah dan tetap dekat dengan awak media.

” Program kami,untuk mensejahterakan masyakarat,kami di pilih oleh orang kecil,jadi kami bertekat memperbaiki pelayanan publik untuk masyarakat kecil, ” Sebut Afrizal Sintong.

” Program kerja 100 hari kami,membenahi pelayanan publik tolong rekan-rekan pers bantu kami menyampaikan informasi lewat pemberitaan kepada masyarakat Rohil, ” Ajak Afrizal Sintong.

Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Afrizal Sintong dan H.Sulaiman bertekat akan membenahi hal-hal terkait dengan media dengan melihat anggaran yang ada di Diskominfotik Rohil.

” Saya dan Pak Wabup sudah banyak dapat informasi dari kawan-kawan wartawan jadi beri kami waktu membenahi dan memperbaikinya lewat program kerja 100 hari ini, ” Tegas Afrizal Sintong .

Sementara itu Wabup Rohil H.Sulaiman SS.MH menambahkan apa yang sama-sama di niatkan dan di gagas berssma akan lebih baik kedepanya, ” Mari bersama-sama kita satukan langkah untuk memajukan Rohil kedepanya melalui Media ” Ajaknya.

(AYo berbagi/Yan Faisal/Suriman/Sulran HF)