AYo Berbagi

Tim Gabungan Siaga Covid Patroli Trus

Panipahan– ayoberbagi.co.id-Posko Jaga Kampung Nusantara Wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, melakukan kegiatan pemeriksaan setiap warga yang melintasi .

Hal itu sebagai langkah awal untuk mendeteksi suhu tubuh atau untuk mengukur temperatur tubuh yang umumnya di arahkan ke dahi. Alat ini menjadi andalan utama sebagai alat skrining COVID-19 dengan gejala demam.

Seperti yang dilaksanakan di Posko Jaga Kampung Nusantara di Jalan Senangin RT. 01 RW. 03 Dusun Timur Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, oleh tim gabungan yang terdiri dari Polri-TNI, Satpol PP, Staf Puskesmas dan Kepenghuluan Panipahan, Rabu (20/1/21).

Tim gabungan dalam yang melakukan pemeriksaan suhu badan dengan thermo gun ini juga memberikan himbauan tentang bahayanya  virus Corona atau (Covid-19) kepada masyarakat.

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, SAP. M.Si kepada Awak media mengatakan, Kegiatan  Tiada hentinya dilaksanakan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Panipahan Pasir Limau Kapas yang berbatasan langsung dengan sumatra utara, dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air yang mengalir. [mm]