15 Agustus, 2022
AYo Berbagi

Ketua Bhayangkari Polda Riau Kunker Ke Rohil

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi.Ketua Bhayangkari Polda Riau Nyonya Ernie Agung Setya,Ibu Waka Polda Nyonya Imelda Tabana di dampingi Ibu Endah Nurhadi Ismanto istri Kapolres Rohil, Selasa (12/10/2021) berkunjung ke TK Yayasan Kemala Bhayangkari 10 Polsek Bangko .

Kedatangan rombongan Ibu Ernie Agung Setya  meninjau TK Bhayangkari di Jalan Perwira Bagansiapiapi di sambut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bangko Dina Azriani Sasli Rais dan Kepala TK Bhayangkari Lisa Spd dan majelis guru.

Rombongan ibu  Kapolda Riau sekaligus Ketua Bhayangkari Riau ini  melihat dari dekat proses pendidikan di TK Bhayangkari dan tetap muka dengan majelis  guru dan pekajar TK.

” Kedatangan saya dan rombongan  melihat perkembangan dan juga  bertatap muka dengan tenaga pendidik di TK Kemala Bhayangkari ini,termasuk dalam pelaksanaan proses belajar dan protokol kesehatan, ” Ucap Nyonya Ernie Agung Setya.

” Ada target memang,kita berusaha untuk dapat Akreditasi A dan program Tahun 2024,kita siapkan sedini mungkin, kita terus berupaya memajukan TK ini, ” Ucap istri Kapolda Riau

Nyonya Ernie Agung Setya mengaku amat berkesan dengan kemampuan anak-anak TK dari setiap ruang kelas yang di kunjungi menyempatkan diri ” Mengajar ” dan berdialog dengan anak-anak berusia 4-5 Tahun ini

Sekilas TK Bhayangkari 10 Polres Rohil di Polsek Bangko ini termasuk salah satu TK tertua di Bagansiapiapi dan di dirikan di Tahun 1960 an lalu dengan 3 ruang kelas,kantor majelis guru,ruang bermain dan dapur.

Saat ini memiliki 37 orang siswa TK dengan kekuatan 1 Kepala Sekolah,4 guru Kelas dan 1 orang tenaga clening servis memiliki halaman bermain yang asri dan berada di komplek Mapolsek Bangko.

Turut hadir juga menyambut kedatangan Ibu Ketya Bhayangkari Polda Riau,Waka Polres Rohil Kompol H.Ambarita,Kapolsek Bangko Kompol Sadli Rais SH dan Perwira dan Bintara Polsek Bangko.

 

(02/01/Sultan HF)