20 September, 2021
AYo Berbagi

Pajak Lama Terbakar,Jalan Lintas Riau-Sumut Macet

Ayoberbagi.co.id-Baganbatu– Pajak Lama Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah Rohil Riau Selasa (23/2/2021) sekitar Jam 20.30.Wib malam terbakar.

Kobaran api membumbung tinggi dari salah satu ruko pajak lama di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bagan Batu atau jalan lintas Riau -Sumut.

Akibatnya  jalan lintas dari dan menuju pusat Kota Bagan Batu  macet  Total untuk dua arah baik menuju Pekanbaru maupun Medan.

Macetnya jalan lintas tersebut karena kenderaan warga yang datang untuk membantu memadankan api parkir di badan jalan.

Informasi di rangkum dari Bagan Batu mentmyebutkan saat ini  warga berjibaku  memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

Sementara itu Polsek Bagansinembah indra Lukman prabowo dan Koramil Berada di TKP bersama Sapol PP turut membantu memadamkan api dan mengamankan lokasi kebakaran.ucap nya

Hingga berita ini di kirim ke redaksi Selasa (23/2/2021) Jam 22.00 Wib malam api belum dapat di padamkan dan warga berjibaku memadamkan api.untuk saat ini korban jiwa belum ada Kerugian Ditafsir 3 Milyar.

Sementara itu Komandan Damkar Kecamatan Bagan Sinembah di hubungi walau bernada masuk namun tak di angkat karena tengah berada di lokasi kebakaran.

Pajak Lama Bagan Batu merupakan pusat perbelanjaan tertua di Bagan Batu untuk membeli pecah belah,peralatan rumah tangga,sayur-mayur, ikan dan  ramai di kunjungi warga  membeli kebutuhan sehari-hari.

(AYo berbagi-02/01)