20 September, 2021
AYo Berbagi

Mini Bus Terjun Bebas Kedalam Parit

Ayo Berbagi.co.id-Bagansiapiapi.Mini Bus PO Karya Agung Trayek P.Siantar-Bagansiapiapi Rohil Riau  Selasa (16/3/2021) sekitar Jam 05.00 Wib  mengalami kecelakaan menambrak jembatan Batu Empat Bagan Punak dan  terjun bebas ke dalam  parit.

Kecelakaan tunggal PO Karya Agung BK 7265 TL membawa 9 penumpang dari Pematang Siantar Sumut ini akibatnya  1 penumpang meninggal dunia 6 lainya luka berat.

TKP kecelakaan PO Karya Agung ini persis di depan Markas Koramil 01 Bangko Batu  Empat jalan lintas nenuju ke Kota Bagansiapiapi.

Saat kecelakaan terjadi  warga mendengar suara benturan keras  suara  minta tolong dari dalam mini bus naas  tersebut.

Petugas piket Koramil 01 Bangko Sertu Alpin bersama lima anggota Koramil 01 Bangko bergegas ke TKP memberikan pertolongan.

Satu persatu penumpang di evakuasi dari dalam.mobil naas tersebut dan di larikan ke RSUD Protomo Bagansiapiapi dengan ambulan.

Semua korban dalam kondisi luka parah dalam kondisi luka parah di keluarkan dari dalam parit lalu di bawa ke RSUD Ptotomo Bagansiapuapi dengan ambulan untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayang penumpang atas nama Jansen Marpaung (56) warga Pulau Halang Muka Kubu Babussalam Rohil  neninggal dunia karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut saksi mata di TKP kecelakaan terjadi saat mini bus PO Karya Agung dari Pematang Siantar Sumut ini dalam kecepatan tinggi menuku  Kota Bagansiapiapi tiba-tiba menabrak jembatan.

” Lumayan laju,tiba-tiba menabrak jembatan dan terjun bebas ke dalam parit,kami melihat anggota Koramil datang memberikan pertolongan kepada korban, ” Ucap warga.

Jasat Jansen Marpaung (56) saat ini berada di kamar jenazah RSUD Protomo Bagansiapiapi menurut rencana akan di bawa ke kampung halamanya di Sumut .

Menurut rencana jenazah Jansen Marpaung (56) Selasa (16/3/2021) Jam 16.00 Wib sore ini akan di bawa ke Sumatera Utara.

Hingga berita ini di kirim ke redaksi belum di peroleh informasi siapa nama supir yang mengemudikan mini bus PO Karya Agung ini,namun di kamar jenazah terlihat pihak Agen PO Karya Agung jurusan Bagansiapiapi-Medan.

” Kita urus dulu yang meninggal dan yang luka-luka, Pak Jansen Marpaung warga Pulau Halang Muka Rohil, permintaan keluarga akan di kuburkan di kampung mereka, ” Ucap Sinaga.

(AYo berbagi-02/01)