26 September, 2022
AYo Berbagi

Pujud Gempar Ditemukan Jasad Lelaki Setengah Abad Tewas Di Pinggir Jalan

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi–Warga Jalan Lintas Bagan Baru Pujud  Rohil Riau Kamis (3/6/2021) jam 16.00 Wib sore Dihebokan di temukanya Riski Ginting (57) tewas tergeletak di samping kendaraanya di pinggir jalan lintas Pujud-Bagan Batu Rohil.

Riski Ginting (57) pertama kali di temukan Sugiono (49) saat melintas di jalan tersebut melihat korban tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.

Sugiono (49) menghubungi Erlina Boru Tarigan (43) istri Riski Ginting (49), khabar di temukanya korban meninggal dunia menyebar,warga berdatangan ke TKP.

Tim Opsnal Polsek Pujud ke lokasi tempat di mana korban Riski Ginting (57) di temukan guna melakukan pemeriksaan dan mendatangkan tim medis Pukesmas Pujud untuk melakukan visum et revertum dan memintai keterangan warga setempat.

Polisi berhasil mendapatkan informasi sebelum di temukan oleh Sugiono (49) korban Riski Ginting sempat terlihat duduk di atas kendaraan di pinggir jalan merokok oleh Sri Wulan Dewi (25) warga warga setempat.

Akhirnya jasad lelaki setengah Abad lebih tersebut di evakuasi dan di bawa ke rumah duka di Dusun Baru RT 002 RW 001 Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud.

Dan hal ini di benarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik Jum’at (5/6/2021) Jam 00.50 WIb Dini Hari .

” Benar,Kanis 4 Juni 2021 sekitar Jam 16.00 WIb warga Jalan Lintas Bagan Baru Kasang Bangsawan Pujud menemukan Riski Ginting (57) warga Dusun Baru RT 002 RW 001 Kepenghuluan Kasang Bangsawan  meninggal dunia di pinggir jalan, ” Ucap AKP Nur Rahim Sik.

Dan AKP Nur Rahim Sik menambahkan pihak kekuarga menolak otopsi dan menyebutkan semasa hidupnya korban menderita penyakit.

” Pihak keluarga menolak otopsi dengan membuat surat pernyataan, ” Ucap Perwira Pertama ini.

” Hasil visum et revertum terhadap jasad Riski Ginting (57) tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya dan pihak keluarga nenolak otopsi dengan membuat surat pernyataan ” Terang Kapolsek Pujud ini.

(AYo berbagi/02/01/Sultan HF)