19 September, 2021
AYo Berbagi

Sepanjang Tahun 2020 Polres Rokan Hilir Tangani 845 Kasus

 

Ujung Tanjung-Selama Tahun 2020 Polres Rokan Hilir Riau menangani 845 Kasus tindak pidana dari berbagai jenis hingga bermuara ke Pengadilan.

Kasus yang di tangani Polres Rohil ini meliputi Kecelakaan Lalulintas,Narkoba,kejahatan terhadap kekayaan negara,ilegal loging,tindak pidana korupsi,penipuan dan penggelapan.Menariknya lakalantas menyebabkan meninggal dunia sebanyak 87 orang.

Hal ini di ungkap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH. Sik di dampingi Waka Polres Kinpol J.Raja Gukguk,kabag Ops,Kasat Reskrim,Barkoba,Satlantas dan Kasubbag Humas Polres Rohil kepada wartawan saat menggelar Konfrensi Pers di Mapolres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, di dampingi Waka Polres dan jajaran Kasat menyebutkan dari jumlah kasus yang di tangani Polres Rohil sepanjang Tahun 2020 ini berakhir di Pengadilan.

” Polres menangani 845 kasus, ” Ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dan menurut Kapolres dari kasus-kasus yang di tangani ada dari pengaduan masyarakat.

” Lakalantas merenggut 87 nyawa meninggal dunia,pelanggaran lalulintas 2028 kasus,pengaduan masyatakat 765,narkoba 213 dengan tersangka 306 orang,barang bukti 19,5 kg,785 butir ekstasi,tipikor 6 kasus, ” Terang AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Ternasuk ilegal loging,penggelapan 88 kasus,trasnasional 218 kasus dan pencurian kenderaan bermotor 466 kasus.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi . SH  Kepada awak media menyebutkan pihakbya selama Tahun 2020 dalam berbagai kegiatan tetap melakukan ekspos berita.

” Alhamdulillah Polres Rohil menjalin kemitraan dengan awak media sehingga setiap saat.

Setiap kasus di tangani Polres terekspos di media, ” Ucap Juliandi Narko SH.

” Kasubbag Humas Polres Rohil mengapresiasi kinerja rekan-rekan wartawan,hubungan ini hendaknya berjalan baik di Tahun 2021 mendatang, ” Harap Kasubbag Humas Polres Rohil ini.

” Menariknya,terkadang duluan wartawan melakukan konfirmasi ke kami,sementara terkadang kami belum dapat data mendetil, ” Kenang AKP Juliandi SH.

Untuk itu AKP Juliandi . SH meminta awak media besenergi dalam meliput berita di lapangan sehingga dapat memberikan informasi positif kepada masyatakat pembaca.

 

(AYo berbagi-02/01)