27 September, 2021
AYo Berbagi

Tiga Kasi Di Kejari Rohil Di Sertijab,Pelantikan Dan Pisah Sambut Serentak

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi–Tiga Kepala Seksi di Kantor Kejari Rokan Hilir Riau Rabu (24/2/2021) di serah terima Jabatan dan pelantikan sekaligus acara pisah sambut dengan sederhana dan protokol kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaus Wicaksono SH MH melantik Kasi Pidsus yang baru Herdianto SH menggantikan  pejabat lama Herlina Samosir SH yang pindah ke Kejari Pekanbaru.

Kemudian Kasi Intel Kejari Rohil Hasbullah SH menggantikan pejabat lama Dian Effendi SH yang mutasi ke Kejari Batubara.

Lalu Kasi Barang Bukti kepada pejabat baru Mualim Limbung SH menggantikan Yan Pradana SH .

Serah terima jabatan dan pisah sambut ini di hadiri seluruh koorp Adhiyaksa Rokan Hilir bertempat di lantai dua Kejari Rohil.

Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Gaus Wicaksono SH MH dalam pelantikan  sertijab dan pisah sambut menyebutkan mutasi dalam.menjalankan tugas adalah hal wajar dalam karir kedinasan.

” Terima kasih kerjasama yang baik selama ini, selamat bertugas di tempat baru,sukses selalu, ” Ucap Gaus Wicaksono.SH yang juga dalam waktu dekat  akan menggelar pisah sambut karena mutasi ke salah satu  Kajari di daerah Mojokerto Jawa Timur.

Tiga orang mantan Kasi Kejari Rohil (Pidsus,Intel dan Barang Bukti) Herlina Samosir SH,Dian  Affandi SH dan Yan Perdana SH kepada wartawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas terjalinya kerjasama yang baik dari awak media.

” Terima kasih,wartawan banyak mendukung tugas kami dalam pemberitaan, ” Ucap mantan Kasi Intel Dian Affandi.SH yang segera bertugas di Kejari Batubara Sumut.

Sementara itu tiga Kasi baru di Kejari Rohil Kasi Pidsus Herianto SH,Kasi Intel Hasbullah SH dan Kasi Barang Bukti Mainan Limbung berharap kemitraan serya kerjasama yang selama ini berjalan baik dapat di teruskan.

” Bantu kami dalam.pemberitaan,kita terbuka kapan dan dimanapun rekan-rekan konfirmasi untuk sandaran berita, ” Ucap Hasbullah SH Kasi Intel Kejari Rohil yang baru.

(AYo berbagi-02/01)