6 Oktober, 2022
AYo Berbagi

Kebakaran Hebat Terjadi di Pelabuhan Nelayan

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi–Pagi ini Sabtu (23/10/2021) kebakaran hebat kembali terjadi di Bagansiapiapi Rohil,kali ini kebakaran terjadi di Jalan Pelabuhan Nelayan RT 003/RW 01 Kelurahan Bagan Barat Bagansiapiapi.

Kobaran api pertama di lihat warga Jam 10.35 WIB menghanguskan dua unit rumah milik Simin dan 1 unit gudang ikam milik  Rahmad sekaligus Ketua RT 003 Bagan Barat.

Warga setempat dengan perakatan seadanya bertungkus lumus memadamkan kobaran api drngan peralatan seadanya.

Hanya hitungan menit api memusnahkan seluruh  bangunan rumah semi permanen dan  gudang ikan tersebut sehingga mengakibatkan pemiliknya mengalami kerugian ratusan juta rupiah ini

Api baru dapat di padamkan setelah warga berjibaku memadamkan api hampir dua jam dengan peralatan apa adanya dan mempergunakan pompa air.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH membenarkan terjadinya musibah kebakaran tersebut.

” Benar,personil Polsek, Babinkamtibmas saat kebakaran tadi langsung ke TKP,dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa,namun asal api dalam penyelidikan, jumlah kerugian belum dapat di rincikan, ” Ucapnya.

Untuk sementara korban kebakaran di evakuasi ke rumah kerabatnya .

Pasca kebakaran warga berdatangan untuk melihat puing-puing sisa reruntuhkan yang di lalap api.

(02/01)Rehan