AYo Berbagi

Tingkatkan Keimanan DLH Rohil Gelar Baca Yasin,Tahlil Dan Doa Bersama

Ayo Berbagi.co.id–Bagansiapiapi–Untuk meningkatkan iman dan taqwa serta dijauhi dari mara bahaya DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kabupaten Rohil Riau,Jumat (19/11/2021) menggelar baca surat yasin,tahlil dan doa bersama di Kantor DLH Batu Enam Bagan Punak.

Pembacaan yasin,tahlil dan doa tersebut di hadiri seluruh staf,Pengawas Kebersihan dan Pertamanan di lingkungan DLH Rohil.

Kepala DLH Rohil,Suwandi.S.Sos menyebutkan Jumat Berkah  sebagai ajang silaturahmi antara Kepala,Staf,Pengawas Kebersihan dan Pertamanan, tenaga kebersihan yang ada di Bagansiapiapi.

”  Membaca surat yadin,tahlillan,doa serta tausyiah merupakan program rutin untuk mencerahan rohani serta agar terhindar dari marabahaya dalam bekerja, ” Ucap Suwandi.S.Sos.

Suwandi.S.Sos menyebutkan tenaga  kebersihan khususnya di Bagansiapiapi ini bekerja siang malam baik hujan dan panas  demi menjaga kebersihan .

” Saat hujan lebat banjir kemarenan tenaga kebersihan berjibaku membersihkan seluruh parit,anak-anak sungai dan dapat menimalisir ancaman banjir dan gemangan air, ”  Ucap Suwandi.S.Sos.

” Niat kita semua,disamping ikhtiar juga  berdoa agar diberikan kemudahan bekerja  dan perlu santapan rohani,hari ini baru dapat terlaksana, ” Akui Kepala DLH Rohil ini.

Dalam kesempatan berbincang Sabtu (20/11/2021) ,Suwandi S.Sos mengajak semua tenaga kebersihan untuk disiplin dan iklas bekerja sesuai dimana lokasi dan tenpat mereka di tugaskan.

” Jami menghimbau kita semua agar    mendukung  dam menjaga kebersihan dan jeindahan Kota Bagansiapiapi sebagai ibu kota dan pusat pemerintahan Rohil, ” Ajak  Suwandi.

Menurut Suwandi.S.Sos sesuai dengan program Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dan Wabub H.Sulaiman SS.MH semua tenaga kebersihan sudah terdaftar  srbagai peserta BPJS dan ada jaminan asuransi.

(Suriman/Sultan HF)