26 September, 2022
AYo Berbagi

Pelaku Penikaman Tertangkap di Sungai Berombang

Ayoberbagi.co.id–Panipahan.Tersulut emosi berujung penikaman mempergunakan pisau, F alias Bugel (34) di Ciduk Polsek Panipahan Polres Rohil dalam pelarianya di Sungai Berombang Labuhan Batu Sumut,Jum’at (25 /2/2022) Jam12:30 WIB lalu.

Kejadiaan saat Ahmad Ridho melintasi di Jalan Cinta Teluk Pulai,Selasa (15/2/ 2022) Jam 15.30 WIB lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Sabtu (26/2/2022) membenarkan adanya pengungkapan penganiayaan dengan pemberatan di Wilayah hukum Polsek Panipahan .

” Korban pelapor didampingi Murni isterinya saat kejadian baru pulang dari belanja mengenderai sepeda motor, tiba-tiba dari semak-semak yang ada dijalan sebelah kanan,lansung menyerang korban Ahmad Ridho, ” Ucap Kasubbah Humas Polres Rohil ini.

” Pelapor F alias Bugil menyerang dengan pisau korban luka di bagian tangan sebelah kiri , ” Ucap AKP Juliandi SH.

” Akibatnya tangan kiri luka robek, setelah menyerang dengan pisau lalu melarikan diri,dalam keadaan terluka dibantu warga membawa korban ke Puskesmas Panipahan, ” Tambah Juliandi SH.

Terpisah,Sabtu (26/2/2022) Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAp.Msi menyebutkan korban mendapat 15 Jahitan.

Menindaklanjuti laporan korban, Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan S.AP., M.Si dan Ps. Kanit Reskrim Polsek Panipahan Bribka Nestor Nababan melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

Akhirnya setelah mendapat informasi pelaku berada di Sunggai Berombang Labuhan Batu Sumut.

Selanjutnya Kanit Reskrim memburu pelaku ke Sungai Berombang dan mengamankanya di Cafe Ratu Dusun Sungai Sanggul Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumut lalu di boyong ke Panipahan.

Turut diamankan barang bukti berupa 1 Bilah Pisau dan dibawa ke Polsek Panipahan guna Proses lebih Lanjut.

(02/01)