26 September, 2022
AYo Berbagi

Tiga Unit Rumah dirusak Agar Api Tak Menyebar

Ayoberbagi.co.id–Bagansiapiapi– Kebakaran kembali terjadi di Bagansiapiapi ,Sabtu (5/2/2022) Jam 09.30 WIB pagi ini di Jalan Tanah Putih RT 002 /RW 001 Kelurahan  Bagan Kota  .

Kebakaran di Jalan Tanah Putih RT 002 RW 001 ini menghanguskan rumah milik Remi (65) yang dihuni anaknya Romi (32)  dalam kondisi gangguan jiwa alias ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Dua unit Damkar milik Pemkab Rohil  dibantu dua unit mesin pompa air dari paguyuban warga Tionghua bersama warga berjibaku memadamkan  api di  lokasi padat penduduk tersebut.

Terlihat berada di lokasi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto dan personil Polsek Bangko serta aparat TNI dari Koramil 01 Bangko

” Rumah itu dihuni anak Bang Remi,saat kejadian beliau tidak ada di runah, ” Ucap Ketua RT 002 kelurahan Bagan Kota ini.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH saat di hubungi di lokasi kebakaran menyebutkan asal api masih dalam penyelidikan termasuk total jumlah kerugianya.

Data di rangkum di TKP walaupun tiga unit rumah tidak ikut terbakar namun isi rumah termasuk perabotanya rusak saat berupaya menghindar dari amukan api.

” Harapan saya mohon bantuan segera,warga saya korban kebakaran ini merupakan warga kurang mampu, ” Harap Rozali  Ketua RT 002 ini.

(man/hay)